gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Senin, 02 Desember 2013

Serah Terima Jabatan Kabag Ops Polres Pontianak









Sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Kalbar Nomor STR /967/XI/2013 dan Surat Telegram Kapolda Kalbar Nomor STR /968/XI/2013 tertanggal 11 November 2013 tentang pemberhentian dari  dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kalbar, setidaknya ada 19 personil yang dibebaskan dari jabatan lama atau dimutasikan dalam jabatan baru dalam struktur Polres Pontianak.

Jabatan Kabag Ops Polres Pontianak di serah terimakan dari pejabat lama Kompol AMIN SIDDIQ, SH yang akan meduduki jabatan sebagai Kasi Lidik Subdit Gakkum Dit Polair Polda Kalbar dan kepada pejabat baru Kompol SRI EKA DERMAWAN, S. Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Subdit Waster Dit Pam Obvit Polda Kalbar .

Sementara itu, jabatan Kabag Sumda yang lama Kompol KASUWANTO, SH  akan menduduki jabatan sebagai Kanit I Subdit Waster Dit Pam Obvit Polda Kalbar diserahterimakan kepada pejabat baru Kompol TRI SUWANTO, SH. MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Kanit II Subdit II Dit Reskrimsus Polda Kalbar.

Jabatan Kasat Sabhara yang lama AKP YA’ MUHAMMAD ILYAS, SH akan menduduki jabatan sebagai Kabag Ops Polres kapuas Hulu diserahterimakan kepada pejabat baru Iptu KAMIN yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Sarpras Bag Sumda Polres Pontianak.

Jabatan Kasat Reskrim yang lama AKP EDI HARYANTO, SH akan menduduki jabatan sebagai Panit II unit II Subdit II Dit Reskrimsus Polda Kalbar diserahterimakan kepada pejabat baru AKP JOKO SULISTIONO, SH. S.ik  yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Melawi.

Jabatan Kasat Polair yang lama Ipda MARJUKI akan menduduki jabatan sebagai Pamin III Subbag Renmin Dit Polair Polda Kalbar diserahterimakan kepada pejabat baru Ipda SUMANGAP PARDOMUAN SIMAMORA, SH. MH  yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lidik IV Sat Reskrim Polres Pontianak.

Jabatan Kapolsek Mempawah Hilir yang lama AKP CHARLES SITORUS akan menduduki jabatan sebagai Kasat Narkoba Polres Singkawang diserahterimakan kepada pejabat baru Iptu TRI BUDIYANTO, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Boyan Tanjung Polres Kapuas Hulu.

Jabatan Kapolsek Batu Ampar yang lama Iptu MATIAS SUWART, SH akan menduduki jabatan sebagai Kapolsek Sajingan Polres Sambas diserahterimakan kepada pejabat baru Ipda Jusman  yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Pontianak.

Jabatan Terentang yang lama AKP SUPARJO akan menduduki jabatan sebagai Kasat Reskrim Polres Melawi diserahterimakan kepada pejabat baru Iptu PRAYITNO, S.H  yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Singkawang.

Acara serah terima Jabatan berlangsung di lapangan apel Mako Polres Pontianak Senin (2/12/13) dipimpin langsung oleh Kapolres Pontianak  AKBP HADY POERWANTO, S.Ik.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Pontianak mengucapkan terima kasih kepada Pejabat lama atas pengabdian dan kerja keras selama ini.