gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Rabu, 11 Desember 2013

Polres Pontianak bantu korban banjir di Toho dan Mempawah






Pada hari Jum'at tanggal 06 Desember 2013 pukul 10.00 wib Kapolres Pontianak dan Ketua Bhayangkari Cabang Pontianak melaksanakan peninjauan lokasi banjir dan penyerahan bantuan untuk korban banjir di Desa Sepang, Desa Pak Utan dan Desa Toho Ilir Kec. Toho, Kab. Pontianak.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis kepada korban banjir yang diserahkan langsung oleh Kapolres Pontianak AKBP hady Poerwanto, S.IK yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pontianak.

Sedangkan pada hari Senin tanggal 09 Desember 2013 pukul 09.00 wib Polres Pontianak dan Ketua Bhayangkari Cabang Pontianak juga memberikan bantuan  korban banjir di Dusun Suap Desa Pasir Kec. Mempawah Hilir Kab. Pontianak.

Pada hari berikutnya, Selasa tanggal 10 Desember 2013 pukul 10.00 wib polres Pontianak beserta Ketua Bhayangkari Cabang Pontianak melaksanakan peninjauan, pemberian bantuan, mendirikan posko dan tenda darurat serta mengevakuasi korban di lokasi banjir di Desa Sejegi Kec. Mempawah Timur dan Desa Pasiran Kec. Mempawah Hilir.

Kapolres Pontianak AKBP Hady Poerwanto, S. IK mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari kepolisian kepada korban banjir di daerah ini.

" Bantuan yang kami berikan semoga bermanfaat bagi warga korban banjir. Sebagai sesama manusia sudah seharusnya kita saling membantu " ujar Kapolres.

Bantuan yang disalurkan berupa sembako seperti mie instan, air mineral, gula pasir, kopi, susu, minyak goreng dan beras.