gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Rabu, 18 Desember 2013

Polres Pontianak gelar Rakoor Linsek Ops Lilin Kapuas 2013





Polres Pontianak pada hari Rabu ( 18/12/13) menggelar rapat lintas sektoral dalam rangka menghadapi datangnya perayaan Natal dan tahun baru 2014. rapat lintas sektoral ini dihadiri oleh elemen Muspida Kabupaten Pontianak, Instansi - instansi terkait dan para tokoh agama maupun tokoh Masyarakat Kabupaten Pontianak.

Dalam rapat yang dipimpin Kapolres Pontianak AKBP HADY POERWANTO, S.IK, diwakili oleh Kabag Ops Polres Pontianak Kompol S. EKA. D, S. Sos memaparkan serta memetakan titik-titik rawan dan ancaman yang perlu diwaspadai dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun baru yang akan dilaksanakan masyarakat dalam waktu yang tak lama lagi ini.


Kapolres Pontianak menyampaikan Perayaaan Natal dan Tahun baru merupakan agenda rutin tahunan dalam kegiatan masyarakat, namun tidak boleh dipandang ringan setiap kerawanan dan ancaman yang ada dalam setiap agenda kegiatan masyarakat tersebut, sehingga semua elemen harus bersinergi dalam mengawal agenda masyarakat agar dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif. rapat Linsek dihadiri sekitar 50 peserta dari berbagai instansi, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.


Dengan adanya rapat lintas sektoral ini, diharapkan terjadi sinergitas dan kerjasama yang baik antar instansi, yang mana dapat bermuara pada kondusifitas maupun ketertiban di tengah masyarakat khususnya di Kabupaten Pontianak, yang melaksanakan Natal dan merayakan Tahun baru 2014 nanti. Pada kesimpulan akhir rapat tersebut, seluruh elemen akan saling bekerjasama dan mendukung terselenggaranya perayaan Natal dan Tahun baru 2014 dengan aman dan tertib.