gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Senin, 23 Desember 2013

Polres Pontianak Gelar Pasukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru





Dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 Polres Pontianak melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapuas 2013 di ruang Rupatama dikarenakan cuaca hujan lebat Senin, (23/12/2013). Sekitar 60 anggota Polres Pontianak siap diterjunkan untuk mengamankan Natal 2013 dan Tahun Baru 2014.

Bertindak sebagai pemimpin upacara Kapolres Pontianak AKBP Hady Poerwanto, S. Ik  dan komandan upacara Kanit Laka Polres Pontianak, Ipda Joni Supriyanto.

Dari amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Sutarman yang dibacakan oleh Kapolres Pontianak, bahwa untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan dan kerawanan yang muncul menjelang, pada saat dan pasca Natal 2013 dan Tahun Baru 2014, Polri bersama seluruh stakeholder akan menggelar operasi lilin. 

Yang mana dalam pelaksanaannya akan mengedepankan kegiatan preventif yang didukung kegiatan intelijen serta penegakan hukum guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima kepada masyarakat.

Pelaksanaan operasi ini, menurut Kapolri selain menitikberatkan pada antisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas dan kamseltibcarlantas, juga memfokuskan pada antisipasi terhadap ancaman terorisme. Sementara, untuk di Kabupaten Pontianak sendiri operasi lilin tersebut akan dilaksanakan selama 10 (sepuluh) hari terhitung mulai tanggal 23 Desember 2013 hingga 1 Januari 2014 mendatang.