gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Kamis, 28 November 2013

Polres Pontianak gelar Operasi Zebra Kapuas - 2013







Polres Pontianak melaksanakan gelar Operasi Zebra. Pasukan disiapkan guna melaksanaan operasi yang dimulai 28 November hingga 11 Desember 2013 mendatang. 

Gelar operasi sendiri dilaksanakan di halaman Mapolres Pontianak, Rabu (28/11/2013).

Gelar pasukan ini merupakan upaya penegakan hukum (gakum) kepolisian terhadap peraturan lalu lintas di masyarakat.

Konsep Operasi Zebra 2013 mengutamakan simpatik, tindakan preentif sebesar  10 persen, preventif 10 persen dan represifnya hanya 80 persen.
Pencapaiannya dalam operasi kali ini,harus dicapai secara optimal. Makanya tindakan penegakan secara represif hanya 20 persen. Prioritas dalam operasi ini lebih mengarah kepada memberikan edukasi terhadap masyarakat melalui  preentif dan preventif.

Dalam pelaksanaan tugas, Polri harus membangun opini yang positif terhadap citra polantas dengan ramah, sopan dan tegas sebagai pelindung, pengayom melayani masyarakat.

Sebelum melaksanakan operasi, Polres Pontianak dan jajaran melakukan gelar pasukan di halaman Mapolres  pada Kamis 28 November 2013. Adapun personel yang dilibatkan dalam operasi ini ada 40 Personil.