gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Jumat, 01 November 2013

Kunjungan Kapolda Kalbar





Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Brigjen Pol Drs. ARIE SULISTYO pada hari Kamis (31/10/13) mengunjungi Polres Pontianak dalam rangka kunjungan kerja dan tatap muka bersama seluruh personil jajaran Polres Pontianak.

Kapolres Pontianak AKBP HADY POERWANTO, S.IK mengatakan kunjungan Kapolda ke Polres Pontianak merupakan kedatangan perdana sekaligus dalam rangka silaturahmi.

Pukul 09.00 Wib, Kapolda Kalbar beserta rombongan tiba di Mapolres Pontianak disambut Kapolres Pontianak beserta seluruh Perwira dan Kapolsek jajaran Polres Pontianak. Kemudian dilanjutkan dengan arahan yang dilaksanakan di gedung Kartini - Mempawah. Kapolda memberikan pengarahan kepada seluruh personil Polres Pontianak agar selalu menjaga tali silaturahmi dengan baik dan selalu berdampingan dengan instansi terkait dalam melaksanakan tugas demi menunjang tugas personil Polri.

Seluruh personil mengaku bangga dan senang atas kedatangan Kapolda, karena hal tersebut jarang untuk dirasakan. Terkait kunjungan Kapolda ke Polres Pontianak merupakan agenda pimpinan tertinggi kepolisian di Kalimantan Barat. Pada kunjungan ini Kapolres Pontianak AKBP HADY POERWANTO, S.IK melaporkan kondisi sebenarnya Mapolres Pontianak serta menyampaikan kekurangan dan kelengkapan yang ada.

Menurut Kapolres, saat ini di wilayah hukum Polres Pontianak dalam keadaan aman dan terkendali, namun tentu masih ada kekurangan dan kelengkapan.

Siangnya, Kapolda Kalbar beserta rombongan melanjutkan kunjungan dan tatap muka dengan Forkompimpda, Tokoh Ahama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat kabupaten Pontianak di kediaman Rumah Dinas Bupati Pontianak.

Pukul 16.00 Wib, kapolda kalbar beserta rombongan meninggalkan wilayah hukum Polres Pontianak menuju Polres Singkawang untuk melaksanakan kegiatan yang sama.