gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Kamis, 01 Agustus 2013

Gelar Pasukan Operasi Ketupat Kapuas 2013






Sebanyak 40 Personil Polres Pontianak disiagakan dalam Opersai Ketupat Kapuas - 2013 untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1434 H.

Selain mengerahkan Personil, Polres Pontianak juga mendirikan tiga Posko disepanjang jalur mudik di Wilayah Kabupaten Pontianak. Ke - 40 personil yang sudah ditunjuk ini terlibat dalam pengamanan dijalur mudik dan posko mudik lebaran, mereka juga dilibatkan pada pengamanan objek vital yang ada di Kabupaten Pontianak dan tempat berkumpulnya masyarakat.

Untuk kelancaran arus mudik, Polres Pontianak mendirikan tiga posko lebaran. Satu Posko merupakan Posko Pelayanan dan dua Posko lainnya merupakan Posko Pengamanan.

Posko Pengamanan didirikan di Depan taman Pasar Mempawah dan di Terminal Jungkat (Siantan). Sedangkan untuk Posko Pelayanan didirikan di Pos Lantas Sungai Pinyuh.