gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Jumat, 02 Agustus 2013

Pos Lebaran 2013 Polres Pontianak







Kepolisian Resor Pontianak, akan menyiapkan dua pos pengamanan dan satu pos pelayanan untuk menciptakan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas saat mudik hingga balik Lebaran 2013.
Pos pengamanan Lebaran didirikan di sejumlah lokasi keramaian umum dan tempat lainnya yang memiliki kerawanan gangguan keamanan maupun kemacetan lalu lintas.
Dua pos pengamanan tersebut yakni pos pengamanan yang berlokasi di depan Pasar Kota Mempawah dan di terminal Jungkat - Siantan, sedangkan pos pelayanan berada di pos lantas Sungai Pinyuh.
Di lokasi tersebut merupakan kawasan rawan macet maupun kecelakaan lalu lintas. Diharapkan dengan kesiapan pos tersebut membuat para pemudik merasa aman, lancar bila melewati maupun memasuki wilayah Kabupaten Pontianak.
Pos Pengamanan dan pos pelayanan Lebaran didirikan selama 16 hari mulai 2 sampai 17 Agustus dengan menerjunkan 14 personel tiap pos yang berasal dari jajaran kepolisian sektor (polsek) dan Polres.
Diharapkan keamanan dan ketertiban masyarakat serta arus lalu lintas yang kondusif selama Lebaran dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia maupun luka-luka akibat laka lantas.
Selain itu juga dapat mengurangi angka pelanggaran lalu lintas khususnya bagi pengguna sepeda motor dan angkutan umum. Tentunya titik-titik kemacetan seperti pengalaman tahun sebelumnya dapat diminimalkan.
Selain pos pengamanan, dalam rangka pengamanan Idulfitri 1434 Hijriah, Polres juga melakukan operasi kepolisian terpusat bersifat terbuka dalam bentuk operasi kamtibmas yang dilaksanakan dengan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.