gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Senin, 01 Juli 2013

UPACARA HARI BHAYANGKARA KE - 67







Tepat pada hari ini Senin tanggal 01 Juli 2013 Polres Pontianak menggelar upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke-67 Tahun 2013 bersama Muspida Kabupaten Pontianak beserta jajarannya, yang bertempat di halaman Mapolres Pontianak. Pelaksanaan upacara tersebut dipimpin  oleh Kapolres Pontianak AKBP Hady Poerwanto, S.Ik sebagai Inspektur upacara. Bersama Bupati Pontianak  Drs. H Ria Norsan MM.MH  serta dari jajaran kepolisian Resort Pontianak dan beberapa instansi pemerintah Kabupaten Pontianak.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut juga diisi dengan acara hiburan berupa tasyakuran potong tumpeng. Pada  Upacara Peringatan ke-67 Hari Bhayangkara Tahun 2013 yang diselenggarakan secara serentak diseluruh tanah air.

Dalam sambutannya AKBP Hady Poerwanto, S.Ik, menyampaikan berbagai pengalaman selama perjalanan waktu 67 tahun ini. Telah mematangkan karakter pengabdian untuk menjadikan Polri lebih cerdas dan tegar. Dalam mengemban tugas memelihara keamanan dalam Negeri. Kita patut bersyukur, beberapa prestasi dan pencapaian kinerja Polri.