gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Jumat, 28 Juni 2013

Jalan Sehat Hari Bhayangkara Ke - 67











Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-67, ratusan peserta dari keluarga besar Polres Pontianak bersama dengan Masyarakat Kab. Pontianak melaksanakan kegiatan gerak jalan santai, Jum'at (28/6) pukul 06.00 wib.
Gerak jalan santai ini diikuti secara antusias oleh seluruh peserta yang hadir, dimana rute yang ditempuh dimulai dan diakhiri dari Mako Polres Pontianak.
Setelah selesai melaksanakan gerak jalan santai dilanjutkan dengan acara hiburan dihalaman Mako Polres Pontianak diselingi dengan pencabutan nomor door prize dengan bermacam-macam hadiah yang telah disediakan panitia pelaksanaan gerak jalan santai.
Dalam kata sambutan  dari Kapolres Aceh Tenggara AKBP Hady Poerwanto. S. Ik kegiatan ini rutin setiap tahunnya kita laksanakan dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-67, dan tema yang kita ambil pada tahun ini “Sinergitas Kemitraan & Anti KKN, wujudkan Pelayanan Prima, Gakkum & Kamdagri Mantap Sukseskan Pemilu 2014”.
Gerak jalan santai ini merupakan suatu ajang untuk memupuk kekompakan dari seluruh anggota Polres Pontianak dengan masyarakat dan juga merupakan suatu kegiatan untuk kebugaran serta kesehatan setiap personil Polres Pontianak.