gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Selasa, 25 Juni 2013

Sertijab Kabag Ops Polres Pontianak








Pada hari Selasa tanggal 25 Juni 2013 di halaman Mako Polres Pontianak telah dilakukan upacara serah terima jabatan Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Pol Air dan bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kapolres Pontianak AKBP HADY POERWANTO, S.IK.
Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan antara lain adalah Kabag Ops Kompol Pulung Wietono, S.IK digantikan oleh Kompol Amin Siddiq, S.IK, Kasat Intelkam AKP Toto Budi Suprapto, S.IP digantikan oleh AKP Zulfikar, Kasat Lantas AKP I Nyoman Sarjana, S.IK  digantikan oleh AKP Jonathan David S. IK, Kasat Pol Air IPTU Wibowo Saputro S.Pd digantikan oleh IPDA MARJUKI.

Dalam amanatnya Kapolres Pontianak menyampaikan, serah terima jabatan adalah merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi, khususnya dilingkungan polri, dalam rangka generasi, promosi maupun penyegaran guna tetap terpeliharanya dinamika kehidupan organisasi dan kesinambungan peningkatan kinerja organisasi, sehingga mampu melaksanakan tugas pemeliharaan kamtibmas, sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum, secara lebih profesional, bermoral, dan berorientasi pada kepentingan masyarakat, serta dapat memenuhi harapan dan tuntutan masyarakat. Mengingatkan kembali kepada seluruh personil polri bahwa setiap pekerjaan dan jabatan yang diemban merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dan ditunaikan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

Kapolres juga mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dan sumbangsih yang diberikan oleh Kabag Ops Kompol PULUNG WIETONO S. IK, KASAT INTELKAM AKP TOTO BUDI SUPRAPTO S.IP, KASAT LANTAS AKP I NYOMAN SARJANA S.IK, KASAT POL AIR IPTU WIBOWO SAPUTRO, S.Pd serta ibu bhayangkari selama berdinas di Polres Pontianak.


Selanjutnya kepada pejabat yang baru Kapolres Pontianak mengucapkan selamat datang dan bertugas pada jabatan yang baru di Polres Pontianak serta diperintahkan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan wilayah tugasnya, sehingga dapat berperan dalam mendinamisir organisasi baik bidang manajemen, pembinaan, maupun dibidang manajemen operasional, serta kepada para istri agar dapat memberikan dukungan dan suport kepada suaminya dalam melaksanakan tugas dan jabatan yang baru di Polres Pontianak.