gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Sabtu, 07 April 2012

KA SPK Polres Pontianak meninggal

Jajaran Polres Pontianak kehilangan seorang diantara anggotanya. Adalah Aiptu Surya Darna yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KSPK), mengalami kecelakaan saat mengejar orang yang dicurigai sebagai tersangka.

Meninggalnya Aiptu Surya Darna karena mengalami cidera berat pada bagian kepala, pasca kecelakaan yang disekitar simpang Jembatan Anti Bar Kecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah. Hingga harus dilarikan ke IGD RSUD Dr Rubini Mempah, Kamis (6/4/2012)

Namun, akibat cideranya terlalu parah Surya Darna akhirnya dirujuk ke RS Anthonius Pontianak. Nyawanya tak tertolong saat mendapat perawatan medis dari tim dokter, sekitar pukul 00.00 WIB Surya dinyatakan meninggal dunia.

Menurut Kasi Propam Ipda M Holil, sebelum dilarikan ke Pontianak untuk mendapatkan perawatan di RS Santo Antonius Pontianak kondisi Surya Darna memang sudah kritis.

"Saya mendengar kabar beliau masuk rumah sakit sekitar pukul 17.00 WIB," ujarnya.

Holil mengaku sangat berduka dengan meninggalnya temanya tersebut, pasalnya sehari-hari Darna adalah sosok yang mudah bergaul. Serta terbuka dengan siapapun.