gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Sabtu, 14 April 2012

Laka lantas di Mempawah

Kecelakaan beruntun terjadi dalam satu hari di sekitar Kota Mempawah Kabupaten Pontianak sepanjang Jumat (13/4/2012). Sedikitnya tiga orang mengalami cidera akibat kecelakaan yang terjadi di tempat yang terpisah tersebut.

Masing-masing korban cidera, masing-masing Likim (38), Siti Zahrah (16) dan Vina Wati (16). Dua diatara korban itu yakni Likim dan Vina mengalami patah kaki sedangkan Siti Zahrah mengalami patah tangan. Ketiga korban saat ini dilarikan ke IGD Dr Rubini Mempawah.

Likim, yang beralamat Jl Dr Rubini Rw20/7 mengalami kecelakaan di Jl Gusti M Taufiq. Di tabrak dari belakang setelah motornya oleng karena menyenggol pengendara motor yang akan memarkirkan motornya.

"Orang itu kayak mau nyebrang, saya lewat Dan menyenggol dia, motor Saya oleng Dan jatuh. Kemudian dari belakang Saya ditabrak," ucap Likim saat dirawat di IGD Rubuni Mempawah.

Sedangkan Siti Zahrah Dan Vina Wati, mengalami kecelakaan di Jl Anjungan D Kabupaten Mempawah. Motor Mio yang dikemudikan melaju dari arah mempawah ke Anjungan menabrak Truck bermuatan pasir tepat di tanjakan daerah Gunung Asam.

Menurut sopir truck Muhammad (33) asal Palembang kedua siswi ini membawa motor Yamaha Mio dengan kecepatan tinggi, mereka tidak menghiraukan adanya tanjakan Dan tikungan. "Motor mereka sangat laju, truck sudah saya pinggirkan hingga berhenti tetap saja nabrak ke bagian depan pinggir truck," ujarnya.

Dari kejadian itu Vinawati mengalami cedire patah kaki kiri. Sedangkan Siti Zahrah yang membawa motor diduga mengalami patah tangan kirinya. Kedua siswi ini merupakan siswa kelas satu SMKN I Mempawah, saat ini tengah mendapat perawatan di IGD Dr Rubini Mempawah