gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Jumat, 30 September 2011

Polres Pontianak gagalkan pesta Shabu

Jajaran Satuan Narkoba Polres Pontianak menangkap Supriyanto, saat menemui rekannya untuk pesta shabu. Saat itu warga Desa Anjungan, di Sungai Kurnia, Desa Malikian, Kecamatan Mempawah Hilir ini berangkat dari Anjungan menggunakan mobil Jazz warna Hitam H 9285 MY hendak ke Semudun.

Dari hasil pemeriksaan kepolisian, Suryanto merupakan mantan Napi dua kali mendekam di Rutan. Tahun 2006 Supriyanto, tersandung kasus pil inex, di kecamatan Mandor, kemudian tahun 2008 kasus kepemilikan shabu, di Kecamatan Galang. Ia baru bebas dari Rutan kelas II Mempawah, awal Januari 2011.

"Sejak dari Anjungan, dia sudah kami ikuti. Sewaktu di tikungan Desa Malikian, dia belok, balik arah, kami pun ikut belok, tak lama dia berhenti, kami juga berhenti didepan kendaraannya, setelah melihat kami dari kepolisian, dia tancap gas, dengan jalan mundur dengan kecepatan cukup tinggi, dari arah belakang, ada truk yang sedang melintas, akhirnya terjadi tabrakan," jelas kanit narkotika, Aipda Acep Suparta, Jumat (30/09/2011).