gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Kamis, 22 September 2011

Polantas bagikan bunga

MEMPAWAH - Duta Lalulintas, Riska Nazaria (16) bersama anggota lantas Polres Pontianak, turun ke jalan raya membagikan bunga dan brosur himbauan tertib berlalulintas kepada pengendara.

Pembagian bunga dan brosur himbauan kepada pengendara sepeda motor dan mobil tersebut dalam rangka peringatan HUT Lantas yang ke 56 yang jatuh pada 22 September setiap tahunnya.

"Kegiatan pembagian bunga ini rangkaian giat simpatik Lantas kepada masyarakat, dalam rangka menyambut hari ulang tahun Lalulintas, selain anggota kepolisian, juga duta lalulintas," jelas Kaur Bin Ops Lantas Polres Pontianak, Ipda Syaiful Bachri,  Rabu (21/09/2011).

Kegiatan bagi bunga dan brosur dilaksanakan di beberapa tempat, di depan taman bestari Mempawah, Pasar Mempawah, dan beberapa titik lainnya. Lanjut Syaiful, dilibatkan duta lantas tersebut, merupakan pemberdayaan pelajar dalam membantu pihak kepolisian mensosialisasikan kepada masyarakat, tertib berlalulintas.

"Duta lantas merupakan yang pertama, dan akan digenerasikan setiap tahunnya. Tujuannya pembagian bunga ini  agar polantas mendapat simpatik dari," terang Syaiful.