gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Jumat, 01 Juli 2011

VISI DAN MISI POLDA KALBAR

VISI 

Terwujudnya pelayanan kamtibnas prima, tegaknya hukum dan keamanan wilayah Kalbar Mantap serta terjalinnya sinergi Polisional yang proaktif.


MISI

  1. A. Melaksanakan deteksi dini dan peringatan dini melalui kegiatan / operasi penyelidikan, pengamanan dan penggalangan.
  2. Memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan secara mudah, responsif, dan tidak diskriminatif.
  3. Menjaga Kamseltibcarlantas untuk menjamin keselamatan dan kelancaran arus orang dan barang.
  4. Menjamin keberhasilan penanggulangan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di jajaran Polda Kalbar.
  5. Mengembangkan perpolisian masyarakat yang berbasis pada masyarakat patuh hukum.
  6. Menegakkan hukum secara profesional. obyektif, proporsional, transparan dan akuntabel untuk menjamin kepastian hukum dan rasa keadilan.
  7. Mengelola secara profesional, transparan, akuntabel, dan modern seluruh sumber daya Polda Kalbar guna mendukung operasional tugas Polda Kalbar.
  8. Meningkatkan kerjasama dengan instansi / lembaga terkait di Kalbar maupun PDRM Kontijen Sarawak Malaysia dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas.
  9. Meningkatkan fungsi pengawasan internal dan eksternal secara berjenjang guna terwujudnya Polda Kalbar yang bersih berwibawa dan dipercaya masyarakat.
  10. Merubah mindset dan culture set Polda Kalbar untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar, sehingga mendapatkan dukungan dan kepercayaan dari masyarakat.
  11. Meningkatkan peran Polda Kalbar dalam Mengamankan Pembangunan Daerah Kalbar.