gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Jumat, 08 Juli 2011

PNS mencuri motor


Pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Pontianak,  Kalimantan Barat, Zuldin Ruswandi harus menginap di sel jeruji besi Polres Pontianak akibat perbuatannya melanggar hukum.

"Dia ditangkap karena mecuri sepeda motor Suzuki Smash yang juga milik pegawai Dinas Kesehatan, Kamis (7/7) sekitar pukul 14.30 WIB," kata Kapolres Pontianak, AKBP Andi Fairan, melalui Kasat Reskrim, Polres Pontianak,  AKP Ida Bagus Gede Sinung SH, Jumat (8/7/2011).

Dijelaskannya,  dari pemeriksaan diakuinya, Zuldin tergiur dengan motor baru Eva Apriani, dan hendak untuk memilikinya. Kronologis kejadiannya, sewaktu hendak mengambil gaji ke-13, sekitar pukul 14.30 WIB, ia kekantor.

Namun karena antre ramai, dia keluar lagi. Melihat motor baru Smash warna hitam KB 2288XX, kunci kontak masih tergantung di kendaraan, timbul keinginan untuk mengambil motor rekan kerjanya itu.

"Karena masih ada kunci kontaknya di kendaraan, dia langsung ambil, sedangkan motor yang ia bawa diparkir dekat motor korban. Kemudian motor curiannya  dibawa ke tempat sepi, di Desa Antibar, kemudian dipreteli, melepas kaca spion, dan plat nya," terangnya lagi.