gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Senin, 18 Juli 2011

Batal nikah,bawa kabur motor

Aspar, pria lajang kelahiran tahun 1993, warga Desa  Penibung, Kecamatan Mempawah Hilir,  terpaksa menginap di sel Polsek Sungai Pinyuh.

Dia melakukan pencurian sepeda motor Yamaha Byson warna hitam abu abu, milik Rudi Suryadi, di kediaman mertua Rudi, Sabirin Sidik, Desa Bakau Besar, Kecamatan Sungai Pinyuh, Rabu  (13/7/2011) malam, pukul 00.30 WIB.

Hal itu dilakukan dikarenakan kesal dengan Sabirin Sidik, yang merupakan ayah pacarnya, Sri atau calon mertuanya. Namun batal menjadi mertua.

"Saya kesal bang, karena istri pak Sabirin,  tidak menyetujui hubungan saya dengan putrinya, Sri Miriani. Lantaran uang asap saya tidak cukup, dia minta Rp 10 juta, namun uang saya Rp 8 juta," jelas Aspar  di Polsek Sungai Pinyuh, Senin (18/7/2011).

Dia menjelaskan, hubungannya dengan Sri Miriani, berjalan selama tujuh tahun, dan sebulan terakhir menjalin ikatan pertunangan. Namun ketika hendak melangsungkan pernikahan, tidak mendapat restu.

"Hampir sebulan hubungan kami putus, kami sudah bertunangan, seharusnya tanggal 27/7 Juli ini kami nikah, karena kurang uang asapnya, hubungan kami tidak direstui, saya kesal," jelas sopir oplet jurusan Mempawah- Pinyuh ini.

Di tempat yang sama, Kapolsek Sungai Pinyuh, AKP Agus Krisyanto, mengatakan, pelaku pencurian, Aspar, ditangkap di rumahnya, di Penibung, Kamis (14/7/2011) malam.