gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Rabu, 15 Juni 2011

Sunatan Massal dan Donor Darah





MEMPAWAH, - Sebanyak 20 anak mengikuti sunatan masal di Mapolres Pontianak. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial dalam rangka Hut Bhayangkara yang ke 65.

"Selain sunatan massal, juga aksi donor darah. Kegiatan ini merupakan rangkaian Hut Bhayangkara yang ke 65," jelas Kapolres, AKBP Andi Fairan,  disela sela menyaksikan sunatan massal, Selasa (14/06/2011).

Dia menjelaskan, setelah itu akan dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial lainnya, membersikan tempat ibadah, dan tempat umum, seperti terminal.

"Sebelumnya kita sudah beberapa kali menggelar kegiatan, seperti Fun Bike, dan Volly, dalam waktu dekat ini,  ziarah rombongan ke makam," jelas Kapolres lagi.

 Acara puncaknya, lanjut Kapolres, 1 Juli, apel bersama di Polsek Siantan, yang bertindak sebagai inspektur dari Asrena Kapolri.

"Ini merupakan sebuah  kehormatan bagi Polres Pontianak, karena upacara langsung dipimpin dari mabes Polri," jelas Kapolres lagi.