gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Rabu, 08 Juni 2011

Kapolres Pontianak melarang siswa SMP mengendarai sepeda motor

MEMPAWAH, - Kapolres Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), AKBP Andi Fairan, melarang siswa SMP mengendarai sepeda motor setiap bepergian.

"Kita harapkan kepada orangtua untuk tidak memperkenankan anaknya yang masih di bawah umur membawa sepeda motor sendiri kesekolah, maupun bepergian," harap Andi Fairan, ditemui Rabu (08/06/2011).

Larangan tersebut dimaksudkan  demi keselamatan anak-anak di jalan raya. Hal itu diaktakannya karena remaja yang mengendarai sepeda motor masih labil dan cendrung ugal-ugalan dijalan raya.

"Jumlah kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Pontianak cukup tinggi, hampir setiap bulannya empat nyawa melayang, untuk itu, mari kita selamatkan anak-anak kita," ajak Kapolres.

Dia juga meminta kepada pihak sekolah tingkat SMP untuk memberlakukan larangan anak didiknya membawa sepeda motor kesekolah.

"Diharapkan kepada pihak sekolah, untuk memberlakukan larangan anak didiknya menggunakan sepeda motor kesekolah," pintanya lagi