gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Rabu, 08 Juni 2011

Nenek 62 Tahun Tewas Tenggelam

MEMPAWAH, - Warga Desa Antibar gempar setelah mendengar kabar, Juraidah binti Muhammad Deri (62) tenggelam di sungai Mempawah, belakang rumah korban, Selasa (07/06/2011), pagi.

Tak lama berselang, warga pun langsung melakukan pencarian, sekitar satu jam pencarian, akhirnya korban ditemukan warga yang sedang mancing, di Kelurahah Kampung Tengah.

"Ia baru pulang dari kebun mangga, setibanya di rumah seperti biasa dia langsung mandi, dan mencuci pakaian," jelas kakak korban, Marlamah.

Warga Rt 08 Rw 03 Desa Antibar ini,  menjelaskan, saat kejadian dia sedang memasak. Curiga lama tidak nampak, lantas Marlamah  meminta anaknya, Siti untuk melihat adek kandungnya tersebut. Lama dalam pencarian sang nenek  tidak berhasil ditemukan.

"Setelah saya melihat cuciannya sudah selesai, sepertinya dia sudah selesai mandi. Dimungkinkan dia terjatuh karena terpeleset, dia pun tidak pandai berenang," terangnya sambil tersedu sedu.