gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Minggu, 29 Mei 2011

Polres Pontianak bubarkan Pemuda Pemudi malam

MEMPAWAH - Puluhan muda mudi yang sedang kasmaran dipojokan jalan lingkar, Desa Antibar, disekitar lokasi Pekan Raya Antibar (PRA) dibubarkan jajaran Kepolisian Polres Pontianak.

Peresmian PRA yang ke IX, dihadiri sekitar seribuan orang, mulai dari anak anak hingga dewasa. Tak sedikit para pasangan muda mudi yang jatuh cinta memadu kasih, dengan bercumbu mesra di atas sepeda motor.

"Sebelum peresmian PRA kita sudah patroli, dan tidak sedikit muda mudi yang mojok, langsung kita suruh pulang. Jika diatas pukul 23.00 wib, masih kedapatan yang mojok, kita langsung tertipkan, panggil kedua orangtua masing masing, kemudian membuat surat pernyataan," jelas Kepala KSPK, Polres Pontianak, Aiptu Marjuni, Minggu (29/05/2011).

Patroli tersebut terus digelar hingga perayaan PRA selesai dan berkelanjutan pada hari hari berikutnya. "Patroli rutin ini, tidak hanya perayaan PRA, tapi berkelanjutan," terang Marjuni.