gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Kamis, 12 Mei 2011

Amoi cilik tenggelam

Nopita Sari (12), siswi kelas IV SDN, warga Kuala Mempawah tewas ditempat setelah terjatuh dari tempat pemandian di Sungai Kuala,  Rabu (11/5) sore,sekitar pukul 17.30 WIB. Sebelum kejadian, dia dan dua rekannya saat mandi pada sore hari.

 "Pada sore hari dia bertiga mandi disungai bersama dengan keponakan saya, Helen (12). Dia bertiga, pas mandi, Nopita sari terjatuh bersama temannya, yang namanya juga Helen (9), Helen keponakan saya, menolong Helen temannya, tapi pas mau nolong Nopi, lepas, dan Nopi tenggelam," jelas Amen, paman Helen, temannya Nopi, di Rumah Sakit Rubini Mempawah, Rabu (11/5) malam.

 Anak ketiga dari empat saudara dari pasangan Acen (bapak) dan Aping (ibu) langsung dilakukan pencarian oleh warga sekitar setelah ibunya, Aping, mengetahui anaknya tenggelam di Sungai. Ratusan warga pun berdatangan kerumah duka, alamat Desa Kuala Secapah RT 06 RW 03 , Kecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Pontianak.

 "Yang namanya anak anak, dia takut untuk memberitahukan kepada orangtuanya. Ibunya mengetahui anaknya hilang sekitar pukul 16.40 wib, satu jam lebih dari waktu kejadian, karena anaknya tidak pulang, dia menanyakan kepada Helen, dan dikatan jatuh kesungai, baru lah terjadi kepanikan, dan dilakukan pencarian," jelas Amen, yang juga tetangga sebelah korban.

 Setelah dilakukan pencarian oleh warga setempat, dibantu juga dengan anggota tim SAR Mempawah, pada pukul 20.50 WIB, korban ditemukan tak jauh dari pemandian, dibawah Jembatan Kuala Mempawah. Setelah dibawa ke rumah duka, jenazah didampingi ibunya, Aping, dibawa kerumah Sakit Rubini Mempawah dilakukan pisum, kemudian dibawa ke yayasan kematian untuk dikebumikan