gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Senin, 17 November 2014

Pemuda mabuk diamankan Polres Pontianak


Dalam rangka Operasi PEKAT KAPUAS - 2014 jajaran Kepolisian Resort Pontianak melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi diwilayah Kabupaten Mempawah. Kegiatan ini untuk meminimalisir Penyakit Masyarakat.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu pukul 01.00 wib, berhasil mengamankan 4 pemuda ABG yang sedang mengkonsumsi Miras di Jalan Baru Sungai Pinyuh. Kegiatan ini melibatkan 60 personil Polres Pontianak yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Pinyuh Kompol Wastono dan di dampingi Kasat Sabhara dan Kasat Intelkam.

Keempat pemuda tanggung tersebut berinisial Rn (21), Ac (13), Fz (20), Ard (17). Mereka ditemukan dalam keadaan mabuk dan didapati barang bukti berupa beberapa bungkus miras yang dikemas dalam kantong plastik yang disimpan di dalam  bagasi sepeda motor. 

Selanjutrnya keempat pemuda tersebut diamankan di Mapolsek Sungai Pinyuh untuk diberikan pengarahan serta dibuatkan surat pernyataan agar kegiatan tersebut tidak diulangi lagi.