gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Rabu, 15 Januari 2014

Sertijab Kapolsek Jajaran Polres Pontianak






Dalam rangka meningkatkan kinerja kepolisian, Polres Pontianak  mengadakan serah terima jabatan di halaman Mapolres Pontianak, Rabu (15/01/14. Adapun Kapolsek yang melaksanakan serah terima yakni Kapolsek Sungai Pinyuh AKP IWAN SETIAWAN, SH, MH yang akan menjabat sebagai Kapolsek Entikong, Polres Sanggau digantikan oleh AKP AGUS MULYANA yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Sintang, sedangkan Kapolsek Sungai Kunyit IPTU JOKO SUTRIYATNO  akan menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Sintang digantikan oleh IPTU SAIFUK BAHRI, S. IP yang sebelumnya menjabat  sebagai Kapolsek Segedong, dan Kapolsek Segedong digantikan oleh IPTU A. SUTAEDI yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Sat Narkoba Polres Pontianak.  

Dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pontianak, AKBP HADY POERWANTO, S. IK berharap agar dengan serah terima jabatan ini kinerja polsek lebih baik lagi dalam melayani masyarakat. “Mutasi ini sudah biasa tujuannya untuk meningkatkan kinerja tentunya,” ujarnya.