gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Selasa, 31 Desember 2013

58 Personil Polres Pontianak naik pangkat











Polres Pontianak menggelar Upacara Korps raport Kenaikan Pangkat sejumlah 58 Perwira dan Bintara Polri jajaran Polres Pontianak, Upacara tersebut di laksanakan di halaman Mapolres Pontianak, Senin (30/12/2013) dengan Irup Kapolres Pontianak AKBP Hady Poerwanto, S. IK dan Komandan Upacara Ipda Joni Supriyanto, S. Ip serta di hadiri oleh waka polres, para perwira, Bintara jajaran polres Pontianak dan Bhayangkari.

Dalam sambutannya kapolres menegaskan bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan hak, akan tetapi bentuk penghargaaan dari pimpinan atas kinerja dan dedikasi personil Polres Pontianak dalam pelaksanaan tugas selama ini.  Bahwa semakin tinggi pangkat yang disandang oleh personil polri maka semakin berat tanggung jawab yang diemban, karena pangkat juga merupakan amanah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Kapolres menyatakan bersyukur karena dari 58 yang diusulkan kenaikan pangkat, 56 personil yang telah disetujui dan diberikan kenaikan pangkat termasuk 6 personil yang merupakan lulusan pendidikan Alih Golongan Aiptu ke Ipda. Hanya 2 personil yang belum disetujui terdiri dari 1 perwira karena sakit dan 1 bintara sedang mengalami proses pelanggaran disiplin sehingga belum bisa dinaikkan pangkatnya.

Untuk anggota yang saat ini belum naik pangkat, Kapolres berpesan jangan berkecil hati namun jadikan hal ini sebagai motifasi dan semangat untuk meningkatkan kinerja dan prestasi sehingga suatu saat akan mengalami kenaikan pangkat.

Menutup sambutannya kapolres mengucapkan selamat bagi anggota dan keluarga yang naik pangkat.
Setelah upacara selesai, Kapolres Pontianak didampingi Wakapolres Pontianak beserta para pejabat Polres dan ibu ibu Bhayangkari bergilir memberikan selamat kepada seluruh personil yang naik pangkat.