gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Selasa, 19 Maret 2013

Polres Pontianak menghimbau jangan bakar lahan sembarangan






Kemarau panjang yang melanda Kabupaten Pontianak belakangan sering digunakan oleh masyarakat untuk membuka lahan perkebunan dengan cara membakar lahan, sehingga mengakibatkan kabut asap. Hal ini mendapatkan perhatian dari Kapolres Pontianak AKBP SIGIT DEDY PURWADI, S.IK, MH.

“Saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Pontianak tidak membuka lahan perkebunan dengan cara membakar lahan, biasanya musim kemarau panjang ini digunakan masyarakat untuk membuka lahan,” tukas Kapolres kemarin.

Dikatakannya, kebiasaan masyarakat membuka lahan perkebunan tersebut melanggar undang-undang kehutanan, dan dirinya tidak ingin ada masyarakat Polres Pontianak yang ditangkap aparat penegak hukum dikarenakan kedapatan membuka lahan perkebunan dengan cara membakar lahan. Polres Pontianak juga saat ini telah memberikan himbauan tertulis kepada masyarakat Kabupaten pontianak tentang Larangan membakar lahan sembarangan.

“Saya minta kepada masyarakat tidak ada yang membakar lahan,”lanjutnya lagi.