gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Kamis, 03 November 2011

Polsek Siantan tangkap Sabu

Jajaran Polsek Siantan yang dipimpin Kapolsek, Ipda Lusiana Feny, berhasil mengamankan empat sekawan yang hendak melakukan pesta shabu, Kamis (3/11/2011) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Keempat pelaku itu, berinisial BM (32), dari Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas,  Sup (36) dari Jawai,  TM (24) dari Sempriuk, RB (34) dari Penibung Mempawah hilir.

Penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat yang mencurigai pergerakan mobil KB 1710 HU dari  Kota Pontianak menuju Kota Singkawang.

"Setelah mendapat informasi itu, kami langsung hunting di Polsek, setelah mobil yang dimaksud tiba, langsung dilakukan pengejaran, dan berhasil kami hentikan, di Jungkat, kemudian dilakukan pemeriksaan dan menemukan shabu yang dibungkus menggunakan dua paket plastik kecil yang disimpan dalam bungkus rokok, di kantong belakang jok," jelas Ipda Lusiana Feny.