gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Jumat, 18 November 2011

Polres Pontianak akan Tindak Pelanggar Lalin

Kapolres Pontianak, AKBP Sigit Dedy Purwandi, mengatakan, guna mengurangi kecelakaan lalulintas, pihaknya memberi imbauan dan memasang rambu serta menggiatkan strong point, pagi hingga malam.

"Kegiatan strong point ini, juga untuk mencegah terjadinya tindak kriminal di wilayah hukum Polres Pontianak," jelas Sigit,
Dia juga meminta kepada jajaran yang berjaga di jalan untuk menindak tegas pelanggaran lalin, baik yang dilakukan orang dewasa atau pengendara bawah umur.

"Untuk mengurangi angka laka lantas, kita juga berkoordinasi dengan pemandu jalan. Tujuannya untuk mengantisipasi, angka kecelakaan," jelasnya lagi.

Meski demikian, lanjut Sigit, tidak  hanya penegakan hukum, melainkan juga pemberian kesadaran kepada masyarakat terlebih dulu.