gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Jumat, 01 Juli 2011

SI PROPAM

  1. Menindak anggota yang melakukan pelanggaran disiplin dan memberikan arahan sehingga tidak terjadinya pelanggaran.
  2. Melakukan pengawasan kepada anggota saat jam dinas mupun diluar dinas.
  3. Paminal merupakan salah satu seksi yang ada di Sipropam Polres Pontianak yang bertugas melakukan pengamanan / penyelidikan secara internal dan dalam melakukan penyelidikan terhadap si pelanggar disiplin secara terus menerus.
  4. Disamping melakukan penyelidikan, personil dari seksi Paminal juga melakukan pengamanan yang bersifat tertutup guna menghindari hal – hal yang dapat menimbulkan kontraversi dalam menjalankan tugas.
  5. Pemeriksaan yang dilakukan Unit Provos adalah pemeriksaan sebatas si pelanggar disiplin telah menjalani sanksinya sebagai akibat dari kesalahannya, atau jika berhubungan dengan masyarakat umum, maka sampai terjadi kesepakatan untuk berdamai yang disertai dengan pertanyaan antara  pelanggar disiplin dan si korban.
  6. Unit Provos juga pengamanan setiap ada kegiatan dari personil maupun pengamanan terhadap Mako, dengan memperdayakan Protap Alarm Stelling, yang dalam pelaksanaannya didukung oleh personil yang ada di Polres Pontianak, agar tercipta kerjasama yang baik sesuai dengan hasil yang diharapkan, baik internal maupun  external.
  7. Dalam pelaksanaan tugas sehari – hari Sipropam bertanggung jawab langsung kepada pimpinan sebagai Ankum, baik dalam Gardis ataupun Hartib, dan Hartib adalah salah satu tugas Sipropam Polres Pontianak, yang hingga saat ini masih dilaksanakan.