gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Jumat, 01 Juli 2011

Polres Pontianak Gelar Upacara HUT BHAYANGKARA KE-65

Asisten Perencanaan (Asrena) Polri,  Irjen Pol Drs Pudjianto SH, mengatakan akan melakukan pembenahan polsek yang ada di daerah.

Hal tersebut diutarakan usai menggelar upara peringatan Hut Bhayangkara ke 65, di terminal Jungkat, Jumat (1/7/2011).

"Yang pasti, keinginan Polri memperkuat pelayanan hingga di tingkat Polsek. Kenapa dalam peringatan Hut Bhayangkara  ini puncaknya dilaksanakan di  Polsek,  kita ingin melihat pelayanan Polri ditingkat polsek, dan sejauh mana kedekatannya dengan masyarakat," jelas Irjen Pol Pudjianto.

Dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat, diakuinya pasti ada  konsekuensi. "Konsekuensinya adalah internal service,  mencukupi kebutuhan lini terdepan, yakni di Polsek, dan Polres,adanya tambahan sarana prasarana, dan anggaran juga sudah diakomodir dari mabes, semuanya sudah jelas, sesuai dengan keperluar, mulai dari bulanan hingga tahunan," terangnya lagi.

Pemilik Wisata Nusantara, Gunawan, mengaharapkan di peringatan HUT Bhayangkara  ke- 65 ini, Polri makin meningkatan keamanan dan kemitraan.

"Dengan terjalinnya kemitraan, dapat meningkatkan dan menciptakan kondisi yang aman di wilayah ini. Selaku pengusaha, tentunya keamanan merupakan hal penting untuk membuka usaha atau berinvestasi didaerah," kata Gunawan.

Jaminan keamanan, lanjut Gunawan, dapat menarik kalangan pengusaha untuk mengembangkan usahanya di daerah.

"Dengan makin berkembang pelaku usaha,  pertumbuhan perekonomian semakin meningkat, imbasnya adalah peningkatan lapangan kerja, atau penurunan tingkat pengangguran masyarakat di daerah," tandasnya.