gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Jumat, 03 Mei 2013

Waka Polres Pontianak dan Kapolsek Toho di ganti



Kapolres Pontianak, AKBP SIGIT DEDY PURWADI.S.IK, MH Jumat (3/5) pagi memimpin serah terima jabatan Waka Polres dan Kapolsek Toho di depan aula Polres Pontianak.

Dua pejabat Polres Pontianak melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres dan Kapolsek Toho. Waka Polres yang sebelumnya dijabat Kompol Arianto, SE, MM diganti oleh Kompol Bangun Widi Septo, S.IK. Sedangkan Kapolsek Toho sebelumnya dijabat Iptu Niki Ramdany, SE diganti Ipda Ferry Susanto.

Kapolres mengatakan, pihaknya berterimakasih atas kerjasamanya dengan pejabat yang lama dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru. "Kepada Waka Polres dan Kasat Lantas yang lama selamat bertugas di tempat baru dan terimakasih atas kerjasamanya. Kepada pejabat baru, selamat bertugas dan berikanlah yang terbaik untuk kepentingan masyarakat dan institusi," sebut Kapolres. 

Wakapolres Pontianak, Kompol Arianto SE MM akan menduduki jabatan barunya sebagai Parik 1 Itbidops Itwasda Polda Kalbar dan Kapolsek Toho, Iptu Niki Ramdhany hijrah menjadi Kapolsek Manis Mata Polres Ketapang

Sertijab berlangsung dari pukul 08.00 WIB hingga selesai tersebut secara langsung dipimpin Kapolres Pontianak, AKBP SIGIT DEDY PURWADI.S.IK serta langsung disaksikan oleh para pejabat tinggi yang didampingi para ibu bhayangkari Polres Pontianak dalam acara pisah sambut pejabat lama ke pejabat yang baru Polres Pontianak tersebut.

"Sertijab ini adalah promosi jabatan yang lumrah dilakukan dalam institusi Polri. Dan ini tidak akan menganggu pada kinerjanya sebagai pengayom masyarkat sesuai dengan fungsi masing-masing," ujar Kapolres Pontianak, AKBP Sigit Dedy Purwadi.