gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Jumat, 17 Mei 2013

Polres Pontianak Bina Klub Motor Kabupaten Pontianak








Polres Pontianak mengajak seluruh klub motor di Kabupaten Pontianak untuk tetap menjaga keamanan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (kamsebtibcarlantas) serta menjadi pelopor keselamatan bagi pengendara lain. 

Seluruh klub motor diundang berkumpul dan melaksanakan upacara dalam pernyataan untuk selalu menjaga keamanan dalam berlalu lintas. Terutama menegaskan bahwa klub motor di Kabupaten Pontianak bukanlah geng motor yang suka anarkis.

Kasat lantas Polres Pontianak, AKP I Nyoman Sarjana menyatakan Polres Pontianak sebagai pihak yang mempunyai tanggung jawab atas keamanan dalam berlalu lintas juga perlu dukungan dari semua pihak. Apalagi klub motor yang memang sering berada di jalan raya.

"Selama ini klub motor Kabupaten Pontianak terbilang kooperatif dengan petugas, makanya kita akan mengajak mereka untuk lebih kooperatif lagi menjadi pelopor keselamatan serta tidak terpengaruh geng- geng motor seperti yang diberitakan di media massa. Bahkan bisa memberi contoh yang baik dalam berkendaraan di jalan raya," ujarnya.

Sebagai tanda nyata ajakan Polres Pontianak kepada klub motor untuk bisa tertib dan turut menjaga kamsebtibcarlantas, setiap perwakilan dilakukan penyematan pin pelopor keselamatan oleh Kapolres Pontianak AKBP Sigit Dedy Purwadi.

"Setiap motor ditempeli stiker dari Polres Pontianak untuk menandai klub motor merupakan pengendara motor yang baik dan selalu mengutamakan ketertiban dan keselamatan dalam berlalu lintas," ungkapnya.