gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Jumat, 08 Maret 2013

TNI - POLRI Senam Bersama




Olahraga bersama digelar institusi Polri dan TNI di Kabupaten Mempawah, Jumat (8/3/2013). Olahraga bersama itu digelar di di Kompleks Terminal Bus Mempawah sekitar pukul 07.00 WIB.

Olahraga bersama ini menunjukkan bahwa kedua institusi tersebut tetap solid dan tidak terpengaruh perseteruan seperti di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan.

Polres Pontianak dan Kodim 1201/Mpw selalu mampu menjalin kerjasama dalam menjaga stabilitas daerah tempatnya bermarkas. Baik dari barang penyelundupan serta ilegal yang berada dan akan masuk ke daerah Kabupaten Pontianak. 

Hal itu terbukti, adanya beberapa kasus penangkapan yang dilakukan anggota Kodim 1201 Mpw dan diserahkan ke Polres Pontianak untuk di proses lebih lanjut. Seperti halnya penangkapan kayu tak bertuan di daerah Wajok berjumlah ratusan batang. 

Perseteruan antara Polri dan TNI yang berujung aksi pembakaran Mapolres OKU, mereka tidak ada kaitannya bagi intitusi yang sama di daerah lain. Karena keduanya merupakan alat negara untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam negara. 

"Kita di sini tetap solid, kerjasama selalu kami galang demi kepentingan kemanan daerah. Baik susana kantibmas dan ketertiban lainnya. Disini kita tetap bersatu dan akan terus menjalin hubungan baik. Sebab kami saling memerlukan satu sama lain," ujar Kapolres Pontianak AKBP Sigit Dedy Purwadi, saat melakukan olahraga bersama. 

Begitu juga Dandim letkol Kav. Bambang Sulistyo mengatakan ada permasalahan apapun pihaknya selalu berkoordinasi dengan baik. Terjadinya permasalahan merupakan sebagai pembelajaran untuk lebih baik lagi. 

"Disini kita selalu berkoordinasi antara satu sama lain. Adanya olahraga bersama ini hanya ingin menunjukkan antara kami solid dan tidak akan terpancing dengan hal apapun yang akan merusak kesolidan ini," ujarnya.