gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Senin, 21 Januari 2013

Kapolda Kalbar Kunker ke Polres Pontianak




Kapolda Kalbar Brigjen Pol Tugas Dwi Apriyanto mengadakan kunjungan ke Polres Pontianak (18/1)sekitar pukul 08.00 wib dalam rangka agenda rutinan  dan arahan tupoksi satuan personil.

Kedatangan Brigjen Pol Tugas Dwi Apriyanto disambut langsung oleh Kapolres Pontianak AKBP Sigit Dedy Purwadi dan jajaran-nya bertempat di Mapolres Pontianak.

Kegiatan kunjungan. Kapolda tersebut, disampaikan dalam bentuk  arahan kepada jajaran satuan Polres Pontianak.

Dalam kesempatan itu dia mengatakan internal kepolisian harus merangkul para stakeholder yang ada.di  Lingkungan satuan kerja nya masing-masing.

Masing-masing personil untuk lebih  dekat pada akses masyarakat untuk mengetahui ancaman datang untuk memberantas kejahatan khususnya di wilayah hukum Polres Pontianak, terangnya.

Namun semua itu tidak gampang tanpa ada evaluasi di  internal polres untuk membenahi diri  untuk memberikan contoh  lebih  mengutamakan pelayanan  dan kedekatan masyarakat untuk bermitra dalam menyelesaikan masalah.