gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Selasa, 02 Oktober 2012

Radio Polres Pontianak Online



Peran sebagai sebuah media informasi terdepan dan teraktual di Kabupaten Pontianak,Radio Polres Pontianak Online memanfaatkan kemajuan teknologi khususnya di bidang broadcasting dengan sistem informasi yang lebih menitikberatkan pada unsur informasi dan layanan publik.

Radio online merupakan salah satu cara untuk bisa mendengarkan siaran secara langsung ataupun recording di internet, sehingga satu stasiun radio bisa di dengarkan di mana saja diseluruh dunia asalkan ada internet. Semakin murahnya jasa koneksi internet akan semakin banyak stasiun radio akan mengudara lewat jalur internet. Teknologi baru ini merupakan suatu tantangan bagi stasiun radio untuk meningkatkan brand image bahwa radionya sudah maju dan bisa di dengar kapan saja meskipun masih sedikit pendengar yang bisa aktif di radio online, tapi sedikit banyak akan memberikan gambaran bahwa stasiun radio itu gaptek apa tidak? Semakin besarnya penetrasi pasar internet akan semakin banyak pula pendengar radio internet.

Konsep tersebut di kami wujudkan dalam bentuk program-program yang di rancang secara matang oleh tenaga profesional. Program radio disusun sedemikian rupa sehingga interaksi aktif terjalin dengan pendengar menjadi ciri khas Radio Polres Pontianak Online.

 Radio Streaming Polres Pontianak Online merupakan radio streaming atau radio online di Indonesia yang yang disiarkan dari Markas Kepolisian Resort Pontianak yang beralamat di Jalan Raden Kusno - Kota Mempawah Kab. Pontianak Provinsi Kalimantan Barat.

Untuk anda yang ingin mendengarkan siaran kami, silahkan klik Disini