gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Sabtu, 26 Maret 2011

Polres Pontianak Gelar Razia Pekat









Setelah hampir sebulan sosialisasi disertai dengan surat himbauan kepada masyarakat, Jumat (25/3) dini hari, jajaran Polres menggelar penertiban dibeberapa lokasi. Operasi Pekat berhasil menjaring sebanyak 12 orang yang terdiri dari lima wanita dan tujuh pria, mereka yang  terjaring, dikarenakan tidak mengantongi identitas.

"Sebelumnya kita masih sosialisasi, dan penyebaran surat himbauan. Karena masih ada yang tidak mengindahkan, kita tertibkan. Mereka yang terjaring dalam operasi pekat  kita langsung tindak pidana ringan (tipiring)," jelas Kapolres AKBP  Andi Fairan, Kata dia, dengan ditipiring, dapat memberikan efek jera bagi masyarakat yang menggelar pesta miras, maupun nongkrong hingga larut malam yang berpotensi terhadap kegiatan yang tidak dikehendaki. Operasi ini dilakukan di jalan dan di beberapa tempat lainnya seperti kafe dan kawasan pantai.

"Sebelumnya juga beberapa kali melakukan operasi, mereka yang terjaring kita beri surat peringatan, dan memanggil orangtuanya. Mulai sekarang dan seterusnya, setiap yang terjaring kita langsung tipiring. Mereka yang terjaring karena tidak memiliki identitas, dan ada juga yang sedang nongkrong dan menikmati miras," jelasnya lagi.